Tanya Jawab Tentang Frutablend


Apakah Frutablend menyebabkan ketergantungan? 
Frutablend tidak menyebabkan ketergantungan, karena diekstrak dari bahan alami tanpa kimia. Jadi tidak ada masalah ketika pemakaian dihentikan. Contoh kasus ketika ada konsumen yang berhenti mengkonsumsi frutablend,wajahnya tidak cerah lagi serta jerawat timbul kembali. Hal ini bisa saja terjadi, karena pada dasarnya Anda tetap harus memperhatikan faktor lainnya, seperti perubahan hormon atau paparan sinar matahari yang menyebabkan melanin meningkat.
 

Frutablend bisa dikonsumsi dari umur berapa? 
Disarankan untuk mengkonsumsi frutablend diatas usia 6 tahun. Dosis untuk usia 6-12 tahun yaitu 1 kapsul perhari. Sedangkan yang diatas 12 tahun, bisa konsumsi 2 kapsul perhari pada malam hari sebelum tidur.
 

Apakah Frutablend aman dikonsumsi orang berusia 60 tahun ke atas? 
Frutablend aman untuk usia 60 tahun keatas. Tetapi perlu diperhatikan bagi orang yang menderita penyakit tertentu. Misalnya sebaiknya tidak diberikan kepada orang yang sakit gagal ginjal, masalahnya bukan di kandungan frutablendnya tetapi pada kondisi ginjalnya yang sudah tidak sehat.
 

Apakah Frutablend aman dikonsumsi penderita  batu ginjal atau diabetes?
 Frutablend aman dan tidak ada masalah dikonsumsi bagi penderita batu ginjal dan penderita diabetes. Untuk terapi batu ginjal, bisa minum produk CMP HWI dengan dosis 3x 1sachet perhari.
 

Apakah Frutablend bisa mengurangi atau menghilangkan alergi makanan seafood? 
Frutablend tidak bisa untuk mengatasi alergi. Jika alergi disebabkan karena meningkatnya histamin dalam tubuh karena faktor pemicu seperti makanan, disarankan untuk mengkonsumsi produk 3 miracle HWI. Karena masalah utama yang harus diatasi untuk alergi adalah pada histamin dalam tubuh. Setelah itu jika ada bekas alergi , bisa diatasi dengan frutablend.
 

Apakah Frutablend aman untuk ibu hamil?
Tidak ada masalah dan aman mengkonsumsi frutablend untuk ibu hamil. Dosisnya 1 kapsul perhari. Frutablend mengandung banyak sekali ekstrak buah dan sayur,walaupun jumlah gram nya aman untuk ibu hamil, lebih disarankan untuk  mengkonsultasikan pada dokter kandungan terlebih dahulu.
 

Apakah Frutablend aman dikonsumsi jangka panjang?
 Tidak ada efek samping dan frutablend aman digunakan dalam jangka panjang karena sudah terdaftar di BPOM dan sudah ada penelitian dan uji laboratorium terhadap frutablend.
 

Mengapa Frutablend tidak boleh dikonsumsi penderita tukak lambung?
 Bukan tidak boleh. Tetapi bagi  penderita tukak lambung disarankan diminum setelah makan. Frutablend memiliki PH yang sedikit rendah, jadi dikuatirkan asam lambung penderita maag sedikit meningkat.
 

Apakah Frutablend aman bagi  penderita darah tinggi dan darah rendah? 
Frutablend justru sangat disarankan untuk penderita hipertensi. Kandungan allicin dalam Frutablend membantu menormalkan tekanan darah. Demikian juga untuk penderita tekanan darah rendah juga bisa mengkonsumsi Frutablend akan tetapi disarankan dengan dosis rendah terlebih dahulu.
 

Frutablend tidak disarankan pada pasien pasca operasi, berapa bulan boleh minum frutablend setelah operasi? 
Untuk pasien pasca operasi sebaiknya ditunggu sampai bekas operasi benar-benar sembuh kira-kira 4-6 bulan atau dikonsultasikan terlebih dahulu ke dokter.
Frutablend tidak disarankan untuk pasien pasca operasi karena kalau sehabis dioperasi biasanya dokter memberikan obat untuk membekukan darah supaya darahnya lebih cepat berhenti dan mempercepat penyembuhan luka operasi, sedangkan frutablend bekerja melancarkan peredaran darah.
 

Apakah Frutablend menambah selera nafsu makan?
Frutablend bekerja sebagai antioksidan tubuh. Untuk beberapa orang mungkin nafsu makannya akan sedikit meningkat, mungkin karena radikal bebas yang tadinya mengganggu sel sudah diatasi oleh Frutablend sehingga sel menjadi lebih sehat dan butuh zat gizi yang lebih dari makanan. Makan makanan berserat seperti sayur atau buah agar tidak mempengaruhi berat badan
 

Mengapa setelah minum Frutablend malah timbul jerawat? 
Munculnya jerawat kemungkinan karena proses detoks pada awal konsumsi, biasanya 5 hari akan hilang sendiri. Kemungkinan lain karena faktor hormon. Jika jerawat muncul karena masalah hormon, dianjurkan untuk diatasi masalah utamanya terlebih dahulu dengan minum Maca United untuk penyeimbang hormon. Dianjurkan satu minggu konsumsi Maca United lebih dulu, kemudian dikombinasikan dengan Frutablend.
 

Apakah frutablend bisa menyembuhkan jerawat batu?
Jerawat batu biasanya disebabkan karena ketidakseimbangan hormon. Jadi sebaiknya seimbangkan dulu hormonnya dengan minum Maca United, setelah itu baru dilanjutkan dengan minum frutablend.
 

Apakah Frutablend bisa menghilangkan bekas jerawat yang sudah parah atau muka bopeng? 
Untuk jerawat bopeng harus dibantu dari luar dengan alat khusus seperti laser atau treatment khusus seperti mikrodermabrasi. Frutablend membantu merawat dari dalam dan membantu mekanisme perbaikan collagen kulit saja tidak untuk meratakan bekas jerawat yang sudah bopeng. Meskipun begitu, banyak juga konsumen yang perubahannya cukup signifikan setelah rutin minum Frutablend tanpa treatment khusus dari luar. Yang perlu diketahui yaitu hasil maksimal dari masing-masing individu bisa berbeda
 

Kenapa sudah konsumsi 2botol/2minggu masih belum putih? 
Perlu diluruskan, Frutablend tidak memutihkan tetapi membantu mencerahkan kulit. Untuk hasilnya, rata-rata 2 minggu sudah terlihat. Dan itu juga tergantung pada metabolisme tubuh masing-masing orang dan tingkat warna kulit.Frutablend membantu mencerahkan kulit dari dalam dan untuk memutihkan kulit dari luar bisa dipadu dengan pemakaian Prime Skin Hand and Body Lotion.

Mengapa jerawat saya tidak mau hilang,hanya kulitnya saja yang cerah, padahal saya sudah mengkonsumsi 4 botol Frutablend ?
Kemungkinan konsumen tersebut memiliki gangguan hormon. Jadi harus diatasi dulu masalah utamannya dengan mengkonsumsi  Maca United


Apakah Frutablend boleh dikonsumsi oleh wanita yang sedang menstruasi atau haid?
Tidak masalah frutablend dikonsumsi pada saat menstruasi, junstru semakin melancarkan peredaran darah sehingga kotoran di dalam darah akan keluar dengan baik.

Apakah Frutablend bisa menyamarkan bekas operasi?
Tidak bisa.

Bagaimana dengan masalah stretchmark (guratan di permukaan kulit yang berwarna putih)?
Frutablend hanya bisa membantu menyamarkannya, itu juga tidak signifikan untuk membantu menghilangkan.

Apakah kita bisa juga menggunakan cream ketika mengkonsumsi frutablend?
Tidak masalah jika menggunakan produk lain dari luar seperti cream untuk memaksimalkan daya kerja dari luar kulit. Yang penting harus diperhatikan kualitas dari cream tersebut, apakah cocok dengan jenis kulit Anda atau tidak.

Apakah kulit yang hitam seperti di ketiak atau selangkangan bisa cerah dengn minum frutablend?
Frutablend bisa mencerahkan kulit secara merata, termasuk di bagian lipatan tubuh, namun mungkin tidak semaksimal pada kulit wajah, karena ada beberapa faktor yang menghambatnya. Untuk memaksimalkannya bisa dipadu dengan menggunakan  Prime Skin Hand and Body Lotion.

Dosis yang dianjurkan 2 kapsul perhari. Apakah langsung 2 kapsul sekali minum atau pagi dan malam masing-masing 1 kapsul?
Boleh diminum masing-masing 1 kapsul pada pagi hari dan malam hari, dan boleh juga diminum langsung 2 kapsul sekali minum pada malam hari sebelum tidur. Untuk penderita maag disarankan 1 kapsul setelah sarapan dan 1 kapsul setelah makan malam.

Kenapa Frutablend dikonsumsi pada waktu pagi ataupun sebelum tidur?
Frutablend akan lebih baik jika dikonsumsi pada pagi hari sebelum perut terisi makanan karena absorpsi atau penyerapannya akan lebih cepat. Begitu juga pada malam hari waktu tidur, saat kita masuk pada waktu tidur, tubuh akan bekerja dengan memperbaiki semua jaringan di tubuh sehingga bisa terserap dengan baik, sehingga kita sarankan diwaktu tersebut. Dan sebaiknya disertai minum air putih karena air putih 8-10 gelas perhari atau sesuai kebutuhan. Karena dengan minum air putih dapat membantu proses penyerapan menjadi lebih baik karena akan melarutkan semua nutrisi yang sudah masuk ke dalam tubuh.

Untuk perawatan dan pengobatan kulit yang rusak seperti jerawat, flek hitam atau bekas luka disarankan minum 4 kapsul sehari. Apakah ada efek jika kelebihan dosis?
Frutablend adalah herbal jadi tidak ada masalah jika dikonsumsi sampal 4 kapsul perhari. Kami anjurkan untuk perawatan 2 kapsul perhari, sedangkan untuk pengobatan dikonsumsi 4 kapsul perhari, yaitu pagi 2 kapsul dan malam 2 kapsul hingga 2 botol pertama (sampai mendapatkan hasil yang diinginkan). Selanjutnya dosis dapat dikurangi menjadi 1-2 kapsul perhari.

Bagaimana membedakan Frutablend Asli dan Palsu?
Frutablend yang asli kapsulnya berwarna coklat bukan hitam ataupun merah bata. Pada frutablend yang asli di kemasan terdapat logo hologram bertuliskan SKA, dan ketika dibuka tutup kemasannya terdapat penutup alumunium foil yang berfungsi untuk melindungi frutablend dari jamur. Jika Anda kesulitan membedakan secara fisik frutablend mana yang asli dan palsu, untuk lebih meyakinkan lagi pastikan si penjual frutablend adalah Distributor Resmi HWI, Anda bisa menanyakan nomor ID dan Kartu Member Distributor kepada penjual. Pastikan Anda memesan frutablend yang asli hanya disini di produkhwilampung.blogspot.com.


Blog, Updated at: 11.31

0 komentar:

Posting Komentar

Cara Order Cepat!!!

Cara Order Cepat!!!
Diberdayakan oleh Blogger.