Tanya Jawab Nesv HWI


Apa saja bahan dalam NesV?
Bahan-bahannya yaitu manjakani yang mengandung tannin yg berfungsi mengecangkan otot kewanitaan serta mengandung elemen astringent yg membantu membunuh bakteri penyebab keputihan. Ada rumput fatimah yang bisa membersihkan sisa menstruasi dan mengatasi menstruasi tidak teratur. Kemudian ada kunci pepet untuk merapatkan miss v dan penghilang keputihan. Bahan lainnya temu putih yang mengadung zat aktif bersifat antikanker dan antitumor. Kemudian sirih yang bersifat antiseptik berperan membunuh bakteri dan jamur penyebab keputihan. Terakhir, NesV mengandung madu dan kurma sebagai pengawet alami sekaligus sumber energi.

Apakah NesV boleh diminum setelah melahirkan? 
Untuk pasca melahirkan, disarankan minum NesV setelah masa nifas selesai. Jadi setelah lebih dari 40 hari.

Apakah NesV boleh diminum oleh wanita pasca operasi caesar?

Sebainya NesV diminum 1 bulan pasca  melahirkan.

Apakah NesV bisa memperbesar payudara sehingga kelihatan kencang dan montok?
NesV bisa membantu mengencangkan payudara tapi tidak bisa memperbesar ukuran payudara.
Apakah penderita liver bisa konsumsi NesV?
Penderita lever boleh konsumsi Nes V.

Apakah Nesv bisa dikonsumsi oleh penderita miom yang sudah agak besar?
NesV bisa untuk miom, untuk miom sebaiknya dikombinasikan NesV 2 x 2 sdm/perhari dan
Maca United  2 x 2 kapsul perhari,  tapi jika ukurannya besar sebaiknya tetap dikonsultasikan ke dokter. Waktu penyembuhan miom tergantung ukuran miom dan penerimaan tubuh masing-masing orang. Disarankan konsumsi rutin agar hasil lebih cepat berhasil.

Bagaimana cara kerja NesV untuk menghilangkan keputihan, bau kurang sedap dan membersihkan rahim khususnya setelah melahirkan? 

NesV mengandung manjakani, daun sirih yang bekerja membantu membunuh bakteri penyebab keputihan. Ketika bakterinya teratasi, otomatis keputihan akan berkurang, sekaligus mengurangi sekresi cairan miss v berlebih yang menyebabkan miss v lembab (berfungsi menghambat pertumbuhan jamur). Sedangkan untuk mekanisme membersihkan rahim, karena ada kandungan rumput fatimah dan kunci pepet yang memiliki zat aktif untuk meluruhkan sisa menstruasi serta membersihkan rahim pasca melahirkan.
 

Apakah NesV bisa menghilangkan keputihan? Bagaimana dengan keputihan yang sudah parah, sudah berwarna agak hijau?
NesV bekerja dari dalam secara menyeluruh. Jadi, kalau di awal konsumsi NesV membuat keputihan semakin banyak, jangan khawatir, karena NesV sedang bekerja membersihkan keputihan dari dalam. Biasanya di minggu kedua keputihan akan berkurang dan hilang. Rata-rata dengan 1 botol NesV keputihan berkurang, tapi tidak bisa disamakan pada setiap orang, tergantung tingkat keparahan infeksi keputihannya.

Sedangkan  untuk keputihan yang sudah parah di anjurkan dikombinasikan dengan antibiotik , karena infeksi bakterinya sudah parah. dan disarankan untuk cek medis, dikhawatirkan ada permasalahan lain  di organ intim dalam yang memicu keputihan terus muncul.

Mengapa NesV tidak boleh diminum saat haid dan oleh ibu hamil?
NesV tidak disarankan diminum saat haid dan oleh ibu hamil, karena fungsi NesV adalah untuk membersihkan rahim (kandungan rumput fatimah dan kunci pepet). Kalau minum NesV darah haid bisa lebih banyak keluar. Dikuatirkan konsumen menjadi kaget, sehingga lebih disarankan saat haid berhenti minum NesV. Tetapi bagi beberapa orang yang konsumsi NesV saat haid menstruasinya tetap normal.


Apakah NesV boleh diminum setelah keguguran?
Untuk pasca keguguran sebaiknya NesV dikonsumsi setelah tidak ada pendarahan lagi. Dengan dosis 2 x 2 sdm perhari yang fungsinya untuk membantu membersihkan rahim pasca keguguran.

Apakah  NesV bisa menghilangkan benjolan di payudara? Dulu pernah operasi benjolan di payudara, tapi tumbuh lagi.
Untuk masalah benjolan di payudara, selain NesV perlu dikombinasikan dengan produk lain seperti 3Green dan Maca United. Konsumsi NesV 2 x2 sendok makan pagi dan malam sedangkan Maca United 2x2 kapsul setelah makan.

Mengapa ketika pertama kali minum NesV, perut terasa sakit,padahal tidak punya sakit maag?

Rasa nyeri di perut kemungkinan disebabkan asam lambung yang sensitif. Atau bisa juga karena tubuh yang sedang tidak fit atau proses penyesuaian pada awal konsumsi. Kalau ada kasus semacam ini, sebaiknya pertama-tama minum NesV tidak saat perut kosong.

Apakah NesV bisa dikonsumsi oleh gadis remaja atau yang masih perawan?

Bisa , untuk remaja yang sudah menstruasi sudah bisa konsumsi NesV dosisnya saja dikurangi. 1-2 sendok makan perhari. Remaja juga sering mengalami masalah di organ kewanitaan seperti keputihan, menstruasi tidak teratur, nyeri haid dll. Jadi disarankan juga untuk konsumsi Nes V

Ada konsumen yang konsumsi NesV waktu selesai haid. Tapi, setelah 3 hari, dia haid lagi dalam jangka waktu yang lebih lama, sekitar 10 hari.
Biasanya hal itu karena proses pembersihan oleh NesV. Siklus haid di bawah 15 hari masih tergolong normal. Kalau konsumen itu khawatir, dosis penggunaan NesV bisa diturunkan dulu.

Apakah aman konsumsi NesV dalam jangka panjang?

NesV adalah herbal alami yang diekstrak dari bahan pilihan tanpa bahan kimia sehingga aman digunakan jangka panjang dan tanpa efek samping. NesV tidak mempengaruhi rahim, justru akan membantu menjaga kesehatan rahim sehingga tidak mengganggu kesuburan seseorang

Kalau minum NesV setelah makan, jaraknya berapa lama? 
Konsumsi NesV lebih disarankan saat perut kosong. Jadi pada pagi hari dan malam hari sebelum tidur. Sebaiknya setelah konsumsi NesV dilanjutkan minum air putih secukupnya untuk memaksimalkan kerja NesV. Untuk yang punya sakit maag, sebaiknya diminum setelah makan.

NesV ada kandungan madunya. Kalau dikonsumsi rutin, apakah bisa menambah berat badan?
Mungkin bagi beberapa orang akan ada perubahan nafsu makan. Tapi hal itu bisa disiasati dengan memperhatikan pilihan makanan yang berserat tinggi, seperti sayur atau buah sehingga tidak mempengaruhi berat badan.

Setelah keputihan hilang, kemudian berhenti minum NesV. Mengapa keputihannya muncul kembali?

Hal ini mungkin karena  proses kerja nes v belum tuntas  membunuh bakteri dan jamur penyebab keputihan. Sehingga ketika berhenti masih ada bakteri yang masih berkembang. Tetapi bukan juga karena konsumsi NesV nya yang dihentikan tetapi kebersihan dan kelembaban organ kewanitaan  tetap  harus  diperhati kan dan dijaga . misalnya seperti jenis celana dalam juga diperhatikan sebaiknya yang menyerap keringat, sehingga area kewanitaan tidak lembab dan bakteri tidak berkembang di area miss v. 

Apakah bisa konsumsi NesV dikombinasi CMP untuk kontrol berat badan?  
Bisa. NesV diminum pagi setelah bangun tidur dan malam sebelum tidur. CMP diminum 30 menit sebelum makan, bisa juga diselingi 1-2 jam dengan NesV.

Apakah NesV boleh dikonsumsi oleh ibu inpartu?
Untuk ibu inpartu (dalam masa persalinan), tidak di sarankan minum NesV. Boleh konsumsi tetapi setelah masa nifas selesai.

Bagaimana dengan gangguan kencing hanya sedikit dan tidak tuntas?
Bagi yang sering buang air kecil seperti tidak tuntas, masalah ini biasanya karena infeksi saluran kemih disebabkan bakteri. Lebih disarankan konsumsi CMP dan MR PRO. Kalau NesV kurang spesifik untuk pngobatan masalah kencing.


Apakah  NesV boleh dikonsumsi setelah nifas?Apakah bisa mempengaruhi produksi ASI?
Konsumsi NesV oleh ibu menyusui tidak akan mempengaruhi ASI dan  tidak akan berpengaruh pada bayi.

Apakah NesV bisa untuk mengatasi gangguan haid karena ikut KB? 

Kalau haid tidak teratur, konsumsi NesV perlu dikombinasikan dengan Maca United, karena hormonalnya perlu diperbaiki lebih dulu. KB-nya tidak perlu dihentikan, karena NesV bisa dikonsumsi untuk wanita yang ikut KB.

Sudah 10 tahun belum punya anak. Dokter bilang tidak ada masalah apa-apa pada rahim. Bisakah diobati dengan NesV? 
Untuk terapi hamil bisa kombinasi NesV 2x2 sendok makan perhari dan Maca United 2x2.
Cara kerjanya dengan membantu meluruhkan penebalan di dinding rahim.


Apakah NesV bisa untuk mengobati penyumbatan pada rahim?
Penyumbatan rahim merupakan masalah mekanik pada saluran tuba fallopi. Jadi disarankan untuk terapi dulu yaitu peniupan agar penyumbatan terbuka, baru kemudian terapi NesV dan Maca United.

Apakah NesV bisa meningkatkan Libido?
NesV tidak berfungsi untuk meningkatkan libido. NesV murni diekstrak dari bahan alami. Manjakani di dalam NesV adalah bahan yang mempengaruhi gairah seks wanita. Tetapi efek munculnya gairah seksual karena NesV tidak perlu dikhawatirkan, karena hal itu biasanya pengaruh hormon masing-masing orang dan tingkat gairah seks masing-masing.. Jadi yang remaja ataupun single parent tidak perlu khawatir untuk konsumsi.

Produk apa yang harus dikonsumsi untuk terapi hamil?
Untuk terapi hamil sebaiknya istri konsumsi NesV dan Maca United sedangkan suami minum Maca United. Jadi hormon keduanya diseimbangkan. Masalah kualitas sel telur dan sperma dipengaruhi oleh hormonal tubuh. Bisa konsumsi Maca United 2x2 kapsul untuk memperbaiki sel telur dan sperma, baik kualitas maupun kuantitas. Untuk wanita kombinasikan dengan NesV sebagai persiapan rahim untuk kehamilan. 

Apakah NesV bisa mengembalikan kesuburan wanita yang sudah menopause dan mencegah menopause?  
Wanita menopause bisa konsumsi NesV untuk perawatan. Fungsinya untuk menjaga kestabilan pH saat menopause dan mencegah penyakit-penyakit organ kewanitaan seperti kanker serviks, kista dll.Meskipun sudah menopause, miss v tetap harus dirawat, karena resiko penyakit organ kewanitaan justru akan lebih tinggi  saat menopasuse. Masa menopause pasti berpengaruh, miss v menjadi kering. Sebab, saat menopause, produksi hormon esterogen dan progesteron tubuh langsung turun drastis sehingga mempengaruhi pengeluaran cairan miss v. Disarankan menjelang masa menopause sudah terapi minum NesV.

Adakah  produk yang bisa mencegah menopause?
Menopause pasti akan dialami setiap wanita, tapi bisa diperlambat usia menopausenya. Produk yang bisa membantu yaitu Maca United dan NesV.
 

Apakah NesV aman dikonsumsi  penderita diabetes?

NesV aman untuk penderita diabetes, karena kandungan madu di dalamnya memiliki indeks glikemik yang rendah.

NesV bisa meningkatkan hormon esterogen. Apakah ada efek samping bila dipakai untuk remaja berusia di bawah 20 tahun? 
Kerja NesV tidak terlalu signifikan ke hormon. NesV untuk perawatan pre-menopause maksudnya agar rahimnya lebih sehat dan sekresi cairan miss v tidak kering. Jadi tidak akan ada masalah dengan produksi esterogen pada remaja. Selain itu, kandungan herbal di dalam NesV memiliki mekanisme menyeimbangkan sesuai dengan metabolisme dan kebutuhan masing-masing tubuh. Berbeda dengan obat kimia.

Apakah NesV tidak ikut membunuh bakteri-bakteri baik yang menjaga keseimbangan di dalam organ intim kewanitaan? 
Tidak, NesV hanya bekerja membunuh bakteri atau jamur keputihan tanpa mengganggu bakteri baik di area kewanitaan, sehingga pH organ intim tetap terjaga.

Apakah NesV bisa untuk merapatkan kembali miss v wanita yang melahirkan secara normal?
Di awal konsumsi, 2jam setelah minum juga sudah terasa efek NesV untuk merapatkan miss v.
 

Apakah NesV bisa untuk mengobati  kanker serviks?
NesV bisa digunakan untuk pencegahan kanker serviks. Tapi untuk mengobati kanker serviks sejauh ini belum ada testimoninya. Namun, menurut literatur,bahan kunci pepet dan kunyit di dalam NesV, bisa membantu untuk terapi kanker serviks.

Apakah NesV bisa mencerahkan kulit?
Dalam NesV ada kandungan antioksidan dan polifenol , yang membantu untuk mensintesis kolagen di dalam kulit yang membantu sebagai antiaging dan mencerahkan kulit. Namun untuk kerja NesV dalam mencerahkan kulit tidak terlalu signifikan . jadi kalau mau mencerahkan bisa dibantu kombinasi frutablend.

Bagaimana cara konsumsi NesV? 
Sebelum diminum kocok Nesv terlebih dulu. kemudian minum 2sdm tiap pagi dan malam.
Dianjurkan konsumsi saat perut kosong   dan 1 jam setelah konsumsi jangan makan dan minum apapun (boleh minum air putih secukupnya). 
Cara konsumsi seperti ini untuk membantu memaksimalkan kerja dan penyerapan dari nesv di dalam tubuh. jika dikonsumsi di waktu lain tidak ada masalah, NesV tetap bekerja.





Blog, Updated at: 09.55

81 komentar:

  1. Nes v kn tdk boleh dmnum saat haid,sya sedang haid tp tidak lncar,trkdang pagi kluar trkdang nnti mmpet lagi,,apa bisa bisa lngsung dkonsumsi nes vnya..?? Atau nunggu smpai bnar2 brhnti dlu

    BalasHapus
  2. amankah konsumsi Nes-V kalo punya sakit maag? ada efek samping atau tidak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sya ada skit maag...tp sya konsumsi nes V ga ada msalah jga😊

      Hapus
    2. Ga ada mba kalo ada maag sebaiknya makan dulu

      Hapus
  3. Saya pake kb iud apa tidak apa apa ? Terus banyak kandungan seperti rumput fatimah,sirih dll apa benar2 aman untuk asi saya dan anak saya ?

    BalasHapus
  4. Apakah nes v masih beraksi jika dikonsumsi oleh seorang wanita perokok aktif? Apakah ada efek sampingnya jika nes v dikonsumsi oleh seorang perokok aktif?

    BalasHapus
  5. Amankah konsumsi NesV bagi penderita sakit gagal ginjal?

    BalasHapus
  6. Bagaimana cara mengkonsumsi maca united dan nesv?
    Apakah boleh diminum secara bersamaan dalam waktu yg sama? Atau diberikan jarak waktu untuk mengkonsumsi keduanya?

    BalasHapus
  7. Kak setelah saya minum nes v.. Haid saya banyak bgt ampe 8 hari juga masih bnyakk bgttt...
    Soalnya saya ikut kb suntik 3 bulan klo haid ngeflek doang pas minum nes v bnyakkk bgtt ampe blm beres udh sminggu lbih... Apakah itu normal ???

    BalasHapus
  8. Kak setelah saya minum nes v.. Haid saya banyak bgt ampe 8 hari juga masih bnyakk bgttt...
    Soalnya saya ikut kb suntik 3 bulan klo haid ngeflek doang pas minum nes v bnyakkk bgtt ampe blm beres udh sminggu lbih... Apakah itu normal ???

    BalasHapus
  9. Mohon infonya apakah nes v dapat mengatasi keluhan saya sudah beberapa bulan tidak haid padahal sudah lepas suntikan kb tapi hasil tespek negatif mohon intinya

    BalasHapus
  10. Saya baru selesai haid kemaren n besoknya saya konsumsi nesV knapa stelah konsumsi nesV malah bau amis n keputihan...???

    BalasHapus
  11. Saya mempunyai masalah dengan hormon, sehingga siklus mensntruasi saya terganggu, apakah bisa teratasi dengan mengonsumsi nes v?

    BalasHapus
  12. Saya sekarang lagi menyusui dan ada benjolan di ketiak saya. apakah di perbolehkan jika saya mengkonsumsi nes v saat menyusui dan benjolan di ketiak bisa hilang.

    BalasHapus
  13. Sy belum hamil, tapi bagaimana sy tau kalau sy lagi hamil muda padahal sy sedang mengkonsumsi ness v. Sedangkan ness v tidak boleh diminum saat sedang hamil.

    BalasHapus
  14. Sy belum hamil, tapi bagaimana sy tau kalau sy lagi hamil muda padahal sy sedang mengkonsumsi ness v. Sedangkan ness v tidak boleh diminum saat sedang hamil.

    BalasHapus
  15. Sudah minum nesv lbh dari seminggu tp mgp blom terasa hasiatnya. Pdhal harusnya nesv sudah terasa mnfaatnya setelah mengomsumsinya 2jam saja..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Beli nesV nya dmn bund? Di distributor resmi hwi apa bukan? Cz bnyk yg KW jg

      Hapus
  16. Saya ada asam lambung apaka bole minum nes v

    BalasHapus
  17. mau nanya nih..
    untuk penyakit kistaa
    kira" nes v harus dikombinasikan sm CMP yaa??
    gimana cara penggunaanya?

    BalasHapus
  18. Mau tanya ... sya minum nes v itu d bulan april,di bulan april kok sya gak haid yaa. Pdhal biasanya teratur tiep bulan... tpi setelah minum nes v sya gak haid. Dulu kelihan sya cuman mau merapetkan dn biar keset miss v sya ... . Mohon jawabannya. Trimakasih

    BalasHapus
  19. Apakah NES V bisa membunuh bakteri Chlamdyia?

    BalasHapus
  20. Klo minum nes v. Trus smbil memakai produk pembesar payudara lain ap blh m

    BalasHapus
  21. Apakah boleh di minum saat menyusui apakah gak terganggu oleh asi saya dan bayi saya,,, mohon di jawb

    BalasHapus
  22. Saya tidak tau, apakah bahaya minum nesV ketika masih masa nifas?? Mohon penjelasannya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tidak disarankan mengkonsumsi nesv saat haid/nifas dan bumil kk. Krn utk yg haid/nifas bs mnimbulkan pendarahan smkn banyak ,

      Hapus
  23. Sya sdh operasi tutup(tidak bs hamil lagi) boleh kah saya minum nesv?

    BalasHapus
  24. Rekomended bgt nesV itu ..
    ckp 1btl, miss v hilang bau ny
    bulan pertama konsumsi nessV, pas haid keluar gumpalan darah pasca keguguran .. bln ke 2 bersih deh .. aku ada sakit maag, tp gak kenapa2

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau lgi proses KB boleh gk minum nesV?

      Hapus
    2. Yang mana yg bener sih nesv bole d pake sama ibu hamil gak ?

      Hapus
    3. NesV tidak boleh di minum sm org hamil dan tdk boleh diminum saat haid bund. Jika mau order ato konsultasi bisa WA sy ya 082231215424

      Hapus
    4. Ngabisin brpa botol supa payudara kencang

      Hapus
    5. Ngabisin brpa botol supa payudara kencang

      Hapus
    6. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
  25. Sebelum konsumsi nes v kan harus dkocok dulu tapi kenapa setelah dkocok botol nya nes v langsung bleduk gitu ya ?? Dan berbuih/berbusa makin banyak n rasa nya agak asam gitu....apakah itu aman dkonsumsi atau tidak??...ini saya beli yang kedua nes v nya....mohon penjelasan???

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama mba saya juga pertama buka tutupnya begtu bleduk dan berbusa bnyk...

      Hapus
  26. Apa kah aman nes v di konsumsi oleh wanita yang belum menikah,,?? Pasalnya saya mengalami keputihan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aman kk bisa konsumsi 1-2sdm sehari . Utk pemesanan dan konsultasi lbh lnjut bs wa 082231215424

      Hapus
  27. Mau nanya nih apakah untuk memperkencang payudara setelah mengkonsumsi 1 btol saja,apa hasilnya akan permanen?
    Bagi sdah lama pakai nesv mnta jawabannx..

    BalasHapus
  28. Ka sy mau tanya kmaren ibu sy habis keguguran,nah ini hari ke 36 nifas tp darah yg keluar akhir2 ini dikit2,trs kalok diminumin nesv boleh nggak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Boleh minum nesV setelah masa nifas kk, klo msh pendarahah ato msh ngeflek tidak disarankan. Utk konsultasi lbh lnjut bs WA 082231215424

      Hapus
  29. Gan mau nanya nih. Aq kan punya ness v udh sempet konsumsi trus hbis itu saya keluar kota dan nessv q ketinggalan 2 bln setengah aq bru pulang. Apa msih bisa di konsumsi gan. Mohon jawabannya. Makasih..

    BalasHapus

  30. Mau nanya nih kalo pas lagi hamil minum nes v apa efek nya ya, mohon penjelasan nya.. Terima kasih 😊😊

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tidak boleh kk, bs tjd keguguran kk, krn nesV mngandung rumput fatimah dan kunci pepet yg bs mnimbulkan kontraksi rahim memgencang.

      Hapus
  31. Misal kita haid nya ga lancar?cuma keluar dikit2 nhah trus pas itu supaya lancar boleh minum nes v ga?

    BalasHapus
  32. Saya sudah konsumsi nes v selama 9hari tapi belum ada khasiat yg terasa, saya beli di distributor resmi yg sudah punya peringkat ruby

    BalasHapus
  33. Saya sudah konsumsi nes v selama 9hari tapi belum ada khasiat yg terasa, saya beli di distributor resmi yg sudah punya peringkat ruby

    BalasHapus
  34. Maca united sejenis apa minumnya di barengin sama nes v apa gimana ?

    BalasHapus
  35. Apa bahayanya minum nesV di saat keluar darah? Tolong jelasin

    BalasHapus
  36. Saya minum nes v pada waktu saya haid tapi kenapa haid saya cuma ngflek dan terasa kering?

    BalasHapus
  37. Saya sangat takut kenapa darah haid saya sedikit sekali padahal saya mau darah haid saya keluarnya banyak apakah itu efek saya minum nes v pada waktu haid?

    BalasHapus
  38. Minum nes v sa'at haid tapi malah darah haid nya berhenti,

    BalasHapus
  39. Saya sudah seminggu minum nes v ko belum terasa kasiat nya ?.
    Malahan pinggang terasa sakit
    Tolong komen nya ya ..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama kak pinggang saya jga terasa sakit sama perut saya

      Hapus
    2. Beli nesV nya di distributor resmi HWI gk kk?

      Hapus
  40. Mksih nes v berkat nes v suami saya betah dirumah and haid saya lancar seperti biasa😘😘😘

    BalasHapus
  41. Setelah saya konsumsi nes v haid ku jadi tidak lancar cuma 2 hari doang setelah itu anga ada lagi haid
    Seolah2 kering haidnya kenapa yeah

    BalasHapus
  42. Berapa lama produk nes-v masih bisa dikonsumsi setelah dibuka tutupnya.??

    BalasHapus
  43. Sya pernah beli nes v setelah itu sya konsumsi tapi masih ada sa stengah botol udah beberapa 4bulan sya gak minum lagi sya simpan dilemari.kira2 masih bisa dikonsumsi gak y,soalnya syang klo dibuang.tgl kedaluarsa masih 2019 sich.bgmna y,solusinya?

    BalasHapus
  44. Saya udah sekitar 4 bulan gak haid, emg dri sma udh gk lancar haidnya, tp saya masih di bawah 20th, apa ness v bisa memperlancar haid saya?

    BalasHapus
  45. Jadi biggung ada yg bilang mujarab ada yg bilang gak ada perubahan sama sekali

    BalasHapus
  46. Mau tanyak dong sebenernya boleh gk diminum saat haid.
    Apa efeknya kalau hanya darah haid makin byk y gpp sih.
    Cuma boleh gknya itu aja yg mau tau.
    Aman gk.
    Tolonh dijawab ya.
    Saya lagi promil dan td bru keluar darah haid tiba" kayanya gagal hamil πŸ˜₯😭

    BalasHapus
  47. saya Minum nesv, kok haid nggak berhenti udh satu bln?.. mohon penjelasannya..

    BalasHapus
  48. Apakah bisa menkonsumsi nes v dan pil kb secara bersamaan? Apa tidak ada efek samping?

    BalasHapus
  49. Klo saranku jangan konsumsi seperti itu mending lgsung aja periksa ke dokter spesialis kebidanan.lebih real dan aman..
    Soalnya saya sendiri keputihan yg cukup banyak hingga berwarna kekuningan dan berbau tidak sedap...
    Dan karena saya takut minum" obt sprti ttsebut akhirnya sya ke dokter dengn dicek kebagian dalam kewanitaan mengunakan alat" medis...
    Ditakutkan jg sering minum seperti itu bagi yg blm nikah/hamil/sudah prrnah hamil ditakutkan itu bisa menyebabkan ketergangguan di rahim jika terus menerus dikonsumsi. .

    BalasHapus
  50. Kenapa minum Ness v malahan keputihan keluar.. awalnya ngga keputihan mohon solusi.. thanks

    BalasHapus
  51. Saya keluar darah sikit2 tapi gak dtang bulan apakah bisa lnjutkan minum jesv atau berhenti mohon jawabnya

    BalasHapus
  52. Katanya Ness v tidak boleh digunakan oleh Bumil
    Apakah efek yang terjadi jika Bumil mengkonsumsi Ness v. Apakah keguguran?

    BalasHapus
  53. Slam knal mbak,,
    Sya mau tanyak ad kh y berhasil promil dgn produk hwi,,krn sya dh nikah 2 thn blm pnya momongan,,tlg ksih kmentar mksh

    BalasHapus
  54. Saya mengkonsumsi nes v, tapi waktu haid perut saya masih sangat sakit karna saya punya kista ovarium 2×3 padahal sudah minum nes v, apa itu tahap pembersihan karna minum nes v atau bagaimana??

    BalasHapus
  55. Kak . Batas expire nes v berapa bulan ?setelah di buka segel di gunakan beberapa sendok lalu di simpan

    BalasHapus
  56. Aku punya kista ukuran nya udah 10cm lebih ,apakah minum nes v bisa untuk penyakit kista ?

    BalasHapus
  57. Aku punya kista ukuran nya udah 10cm lebih ,apakah minum nes v bisa untuk penyakit kista ?

    BalasHapus
  58. Aku punya kista ukuran nya udah 10cm lebih ,apakah minum nes v bisa untuk penyakit kista ?

    BalasHapus
  59. Aku minum pil kb boleh ga minum nesv ?..

    BalasHapus
  60. Bolehkah minum nes v saat masa subur.kan klo masa subur memang harus keluar cairan kesuburan.tp fungsi nes v menghilangkan cairan berlebih...jadi apa boleh minum nes v saat subur?

    BalasHapus

Cara Order Cepat!!!

Cara Order Cepat!!!
Diberdayakan oleh Blogger.